Friday 3 March 2017

Wahai Netizen, ini dia sebenarnya sosok tampan pangeran Abdul Mutaib bin Abdullah bin Abdul Saud!


"Jadilah pengagum yang cerdas, pengagum yang mengagumi seseorang karena tingkah laku dan prestasinya bukan sekedar rupa yang menawan."

Mungkin banyak dari pembaca semua yang masih bingung tentang tujuan kedatangan Raja Arab Saudi, King Salman Bin Abdul Aziz, ke Indonesia. Nah jawabannya adalah, selain untuk berlibur ke pulau Dewata, King Sulaiman juga mengunjungi Indonesia untuk membuat beberapa kesepakatan bilateral dibidang pariwisata, penambahan kuota haji, dan memastikan terjalinnya hubungan baik antara negara Saudi Arabia dengan Indonesia.
King Salman Bin Abdul Aziz datang bersama 1500 orang 14 menteri dan 25 pangeran ke Indonesia.
Ditengah euforia kedatangan Raja Arab dan jajarannya, netizen baru-baru ini dibuat geger dengan beredarnya foto-foto yang di klaim sebagai foto salah sseorang dari 25 orang pangeran Arab Saudi yang ikut serta datang bersama rombongan Raja Salman, ia tidak lain adalah pangeran Abdul Mutaib bin Abdullah bin Abdul Saud.
Dikutip dari trivia.id, pangeran Abdul Mutaib bin Abdullah bin Abdul Saud lahir di London pada 13 Oktober 1984, artinya di tahun 2017 ini umurnya telah menginjak 33 tahun.
Pangeran Abdul Mutaib bin Abdullah bin Abdul Saud sejatinya adalah putra dari Mutaib bin Abdullah, menteri Pengawalan Nasional Saudi Arabia
Pangeran ini juga didaulat sebagai pangeran Saudi Arabia yang tertampan. Terang saja banyak netizen tercengang dengan sosok rupawan sang pangeran.
Namun ditengah sosoknya yang tampan, ternyata banyak netizen yang tertipu dengan foto-foto pangeran Abdul Mutaib bin Abdullah bin Abdul Saud yang saat ini sudah beredar luas di media sosial.
Entah darimana sumber berita yang menyebutkan bahwa foto-foto tersebut adalah foto pangeran Abdul Mutaib bin Abdullah bin Abdul Saud. Berikut adalah foto-fotonya.





Namun kenyataannya orang dalam foto tersebut bukanlah pangeran Abdul Mutaib bin Abdullah bin Abdul Saud putra menteri Menteri pengawalan nasional Arab Saudi melainkan adalah Imran Abbas.
Imran Abbas adalah seorang aktor dan model papan atas asal Pakistan. Ia lahir pada 15 Oktober 1982, dilihat dari usianya maka usia Imran Abbas tidak berbeda jauh dengan usia pangeran Arab Saudi kelahiran London, Abdul Mutaib bin Abdullah bin Abdul Saud.
Nah bagaimana dengan rupa pangeran Abdul Mutaib bin Abdullah bin Abdul Saud?
Ini dia pangeran Abdul Mutaib bin Abdullah bin Abdul Saud yang sebenarnya.




Jadi bagaimana? Tetap berparas tampan bukan?
Selain tampan, ia juga berprestasi, dikutip dari laman en.wikipedia.org, pangeran Abdul Mutaib bin Abdullah bin Abdul Saud pernah mengikuti beberapa kompetisi berkuda, salah satunya adalah Summer Olympic di Beijing pada tahun 2008 dan juga London Olympic pada tahun 2012.
Nah, pada ajang Summer Olympic tersebutlah, tim penunggang kuda asal Arab Saudi termasuk diantaranya pangeran Abdul Mutaib bin Abdullah bin Abdul Saud menang dan memperoleh medali perunggu.
Baik Imran Abbas ataupun pangeran Abdul Mutaib bin Abdullah bin Abdul Saud keduanyan sama-sama berparas tampan dan juga berprestasi di bidangnya masing-masing. Penulis hanya ingin mengklarifikasi supaya pembaca tidak salah dalam membedakan antara Pangeran Abdul Mutaib bin Abdullah bin Abdul Saud dan Imran Abbas seorang model asal Pakistan.
Intinya, jadilah pengagum yang cerdas, pengagum yang mengagumi seseorang karena tingkah laku dan prestasinya bukan sekedar rupa yang menawan.




No comments:

Post a Comment